Twenty One Pilots Hadirkan Album Kelima Mereka, "Trench", Tampil Di AMAs 2018

Oleh: admincd - 11 Oct 2018

Akhirnya duo Twenty One Pilots menghadirkan album studio kelima mereka, "Trench" pada tanggal 5 Oktober. Perilisan album didahului dengan sebuah livestream yang dilakukan band ini melalui akun Instagram mereka pada tanggal 3 Oktober yang lalu, yang kemudian disusul dengan perilisan video untuk single 'My Blood'.

Tapi bukan hanya itu promosi yang dilakukan Twenty One Pilots untuk "Trench", karena mereka melakukan parodi "saingan" mereka sebagai pengumuman album. Saingan yang dimaksud adalah album soundtrack film yang dibintangi Lady Gaga, "A Star Is Born".

Melalui Twitter, band merilis sebuah poster yang tentu saja mengambil "inspirasi" dari "A Star Is Born". Tidak hanya itu, meereka juga menulis caption yang mengajak follower mereka "untuk memilih dengan bijak" saat membeli atau melakukan streaming album baru akhir pekan lalu.

Semakin meriah karena Twenty One Pilots juga tampil di atas pentas American Music Awards 2018 yang baru saja berlangsung pada tanggal 9 Oktober yang lalu. Di kesempatan ini mereka membawakan single pertama dari album "Trench", yaitu 'Jumpsuit'. Sebagaimana diduga, penampilan band ini tentu saja sangat enerjetik, yang bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc