Wendy Dari Red Velvet Gandeng John Legend Dalam 'Written In The Stars'

Oleh: admincd - 21 Oct 2018

Dua Lipa bukan satu-satunya artis internasional yang menggandeng bintang K-Pop untuk berkolaborasi baru-baru ini. Karena ternyata John Legend juga punya single baru hasil berduet dengan bintang pop asal Korea Selatan. Tepatnya Wendy yang merupakan anggota dari girlband populer gawangan SM Entertainment, Red Velvet.

Sebenarnya 'Written In The Stars', judul single kolaborasi ini, adalah proyek solo dari Wendy, namun ia cukup beruntung untuk mengajak John untuk membantunya. Secara keseluruhan lagu dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan dibuka dengan akustik minimalis bercorak pop-soul. Barulah di pertengahan instrumen terdengar lebih meriah, sementara Wendy dan John senantiasa menghadirkan vokal yang soulful.

Wendy mengaku sebagai fans setia John Legend, sehingga kolaborasi ini seperti mimpi jadi nyata bagi dirinya. John sendiri patut dipuji bersedia untuk berkolaborasi bersama Wendy, yang boleh dibilang tidaklah setenar dirinya. Apalagi sang pemenang EGOT sudah sangat sibuk, utamanya dengan album Natal pertamanya, "A Legendary Christmas", yang dirilis tanggal 26 Oktober yang lalu.

Tidak hanya itu, John pun sempat merekam video musik untuk 'Written In The Stars' yang berlokasi di gurun California Selatan yang kini sudah bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc