Zara Larsson Merasa Kesepian Dalam Video Musik 'Ruin My Life' Miliknya

Oleh: admincd - 25 Oct 2018

Menyusul perilisan single barunya, 'Ruin My Life', pekan lalu, Zara Larsson kemudian menyusulnya dengan menghadirkan video musik untuk single kepada para fans. Klip hadir pada Selasa, 23 Oktober dan menampilkan dirinya yang tengah melawan rasa kesepian setelah sang mantan kekasih meninggalkan dirinya.

Dengan durasi sekitar 3 menitan, sang bintang pop asal Swedia terlihat sedang merekam dirinya sendiri di atas tempat tidur, memakan makan malam, dan menari di atas meja, sebelum kemudian mengirimkan video rekaman tersebut kepada sang mantan, dengan harapan tentu saja sang mantan kekasih melihatnya.

Klip juga memperlihatkan adegan Zara memamerkan tubuh indahnya dalam balutan berbagai busana berbeda sembari menyanyikan lagu yang berkisah tentang sebuah hubungan yang beracun ini.

Dalam pernyataannya, Zara mengungkap jika klip 'Ruin My Life' sangat berarti bagi dirinya, karena akhirnya ia bisa "menghancurkan hidupmu". Bagi Zara visual klip merepresentasikan perasaan saat tahu jika seseorang sebenarnya tidak bagus untuk diri kita, namun tetap saja kita menginginkan orang tersebut kembali dalam kehidupan.

Pernah merasakan hal yang sama? Mungkin menyaksikan visual 'Ruin My Life' di bawah ini bisa kembali mencetuskan perasaan tersebut.

admincd
More from Creative Disc