Zara Larsson Ungkap Cover Dan Tanggal Rilis Single Barunya, 'Ruin My Life'

Oleh: admincd - 13 Oct 2018

Zara Larsson kembali lagi. Melalui media sosial di tanggal 11 Oktober yang lalu ia telah mengungkap cover sekaligus tanggal rilis untuk single barunya, 'Ruin My Life'. Rencananya single akan dirilis tanggal 18 Oktober. Menilik cover-nya yang menggoda, di mana sang dara 20 tahun berdarah Swedia berpenampilan layaknya bintang Hollywood lawas yang gelamor, sepertinya Zara akan menawarkan pendekatan sama untuk lagunya.

Sejauh ini Zara memang belum benar-benar menemukan formulasi tepat untuk karakter musiknya. Ia masih cenderung berpindah-pindah dari satu gaya ke gaya lain. Tapi boleh jadi melalui 'Ruin My Life' ini ia akhirnya menemukan jati dirinya. Zara sendiri sempat mengungkap kalau ia merasa gugup dengan lagunya karena ingin terdengar sempurna bagi para fans. Oleh karena itu ia tidak ingin setengah-setengah mengerjakannya.

Ia juga ingin sukses secara komersial, namun sulit menemukan jadwal yang pas jika dirinya bukanlah seorang superstar global. Semakin lama ia menunggu, semakin besar tekanan yang dirasakannya, sehingga makin sulit untuk merilis single karena ekspektasi Zara untuk dirinya sendiri begitu tinggi, begitu juga ekspektasi orang lain kepadanya.

Semoga ekspektasi tinggi itu, baik milik Zara dan fans, terbayarkan oleh 'Ruin My Life'.

admincd
More from Creative Disc