Adam Lambert Jadi Cameo Di Film "Bohemian Rhapsody"

Oleh: admincd - 05 Nov 2018

Film biografi band rock legendaris Queen yang berjudul "Bohemian Rhapsody" sedang tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia. Antusiasme yang ditunjukkan penonton membuktikan kalau film memang ditunggu-tunggu, bahkan mungkin bagi para fans setia Adam Lambert, mengingat sang idola dalam beberapa tahun terakhir ini diajak untuk menjadi vokalis Queen.

Meski tentu saja Adam tidak akan bisa menggantikan Freddie Mercury, vokalis dan ikon Queen, tapi boleh dikatakan di masa kini namanya bolehlah diasosiasikan dengan band ini. Oleh karena itu, muncul pertanyaan, apakah Adam juga tampil dalam filmnya? Ternyata jawabannya ia, meski hanya sebatas cameo alias bintang tamu.

Di hari Selasa, 30 Oktober lalu, saat berada di karpet merah premiere film di kota New York, Adam mengungkap tentang cameo-nya ini. Meski begitu ia menyebutkan jika aksi cameo dirinya dalam film sangat-sangat misterius, sehingga mungkin akan sulit dikenali.

Tapi bukan fans setia namanya kalau tidak bisa menandai idolanya, karena mereka dengan mudah bisa mengetahui adegan mana karakter yang diperankan Adam muncul. Adegan yang dimaksud memang nyaris sekilas, yaitu saat Freddie (yang diperankan Rami Malek) berada di sebuah tempat pemberhentian truk saat Queen melakukan tur Amerika Utara pertama mereka. Kalau cermat, pasti bisa mengetahui Adam yang mana di adegan tersebut. Penasaran? Mungkin bisa segera mengunjungi bioskop terdekat dan menyaksikan filmnya.

admincd
More from Creative Disc