Trending News

Blog Post

Ariana Grande Catatkan Rekor Baru Di Billboard Hot 100 Dengan ‘Thank U, Next’
Music News

Ariana Grande Catatkan Rekor Baru Di Billboard Hot 100 Dengan ‘Thank U, Next’ 

Rasa-rasanya boleh dikatakan jika tahun 2018 merupakan tahun keemasan bagi Ariana Grande. Setelah album “Sweetener” debut di posisi teratas Billboard 200, kini ia siap menyusulnya dengan album mendatang yang diberi tajuk “Thank U, Next”. Dan masa depan album ini sepertinya akan cerah, mengingat single andalan album, juga berjudul sama, telah menjadi mega hits dan debut di posisi teratas Billboard Hot 100.

‘Thank U, Next’ ternyata adalah menjadi single yang mendorong ‘Girls Like You’ milik Maroon 5 dan Cardi B dari singgasana juara. Single memulai performa-nya dengan 55.5 juta streaming di Amerika Serikat dan terjual sebanyak 81.000 download di pekan perhitungan yang berakhir pada tanggal 8 November, sebagaimana yang dilaporkan oleh Nielsen Music.

Single menjadi #1 pertama bagi Ari selain membuat dirinya menjadi artis perempuan pertama yang lagunya debut di posisi juara chart semenjak ‘Hello’ milik Adele di tahun 2015. Seolah tidak cukup, Ari juga menjadi solois perempuan pertama yang menjadi juara Hot 100 tanpa harus ditemani musisi lain semenjak Cardi B dengan ‘Bodak Yellow’ miliknya.

Berikut 10 besar Hot 100 untuk pekan ini:

1. “Thank U, Next” – Ariana Grande
2. “Girls Like You” – Maroon 5 featuring Cardi B
3. “Sicko Mode” – Travis Scott (II)
4. “Happier” – Marshmello featuring Khalid
5. “Lucid Dreams” – Juice WRLD
6. “Without Me” – Halsey
7. “Better Now” – Post Malone
8. “ZEZE” – Kodak Black featuring Travis Scott (II) & Offset
9. “Mo Bamba” – Scheck Wes
10. “Drip Too Hard” – Lil Baby & Gunna

Related posts

Leave a Reply