Trending News

Blog Post

Ariana Grande Tampil Live Untuk Pertama Kali Selepas Putus Hubungan Kasih
Music News

Ariana Grande Tampil Live Untuk Pertama Kali Selepas Putus Hubungan Kasih 

Patah hati tidak menjadi alasan bagi seorang Ariana Grande berhenti berkarya. Selepas memutuskan pertunangan bersama komedian Pete Davidson beberapa waktu lalu, mantan bintang Nickelodeon ini kembali ke atas panggung dengan membawakan lagu ‘The Wizard and I’ untuk acara milik stasiun televisi “A Very Wicked Halloween”, yang ditayangkan Senin, 29 Oktober lalu.

Dengan mengenakan atasan hijau strapless, celana hitam dan ekor kuda khasnya, Ari memukau para penonton dengan vokal menawannya. “When I meet the Wizard / Once I prove my worth,” Ari menyanyikan lagu dari soundtrack “Wicked” tersebut. “And then I meet the Wizard / What I’ve waited for since.

Begitu memukaunya penampilan Ari, sehingga penonton memberi sorakan bergemuruh di akhir lagu, di mana Ari menghadirkan vokal bernada tinggi yang sempurna. Begitu berkesannya penampilan Ari, sehingga kemudian di media sosial para netizen dan para fans Ari meminta agar sang bintang bisa terlibat dalam drama panggung “Wicked” berikutnya atau bahkan adaptasi filmnya jika ada.

Simak aksi panggung Ari di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply