Trending News

Blog Post

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’
Music News

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’ 

Seolah tak mau kalah dengan rekannya dalam “High School Musical”, Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale juga melakukan comeback ke dunia musik. Sang hitmaker ‘He Said She Said’ dan ‘It’s Alright, It’s OK’ ini akan merilis single pertamanya dalam satu dekade terakhir ini bulan depan.

Melalui media sosial bintang berusia 33 tahun ini baru saja mengungkap cover-art untuk single yang diberi judul ‘Voices In My Head’ tersebut dan rencananya akan dirilis tanggal 8 November. Dalam cover-art ini tampak sang penyanyi/aktris dalam balutan baju putih dengan arah mata yang menatap ke bawah.

View this post on Instagram

Voices In My Head 11.8.2018 #SYMPTOMS

A post shared by Ashley Tisdale (@ashleytisdale) on

Kesan sendu dalam cover-art single sepertinya akan menggambarkan pula bagaimana lagunya nanti. Boleh jadi nuansa akustik akan mewarnai lagu, sebagaimana yang sering dinyanyikan Ashley di akun YouTube miliknya beberapa waktu terakhir ini. Comeback Ashley sendiri sebenarnya bukan benar-benar kejutan, mengingat ia memang sudah memberi indikasi kalau album ketiganya akan segera diluncurkan.

Pada tahun 2013 ia sempat menghadirkan sebuah track berjudul ‘You’re Always Here’. Kemudian ia memberi informasi yang lebi spesifik dengan mengungkap jika album barunya berjudul “Symptoms” di bulan Juli lalu.

UPDATE

Akhirnya Ashley Tisdale menyajikan juga single comeback-nya, ‘Voices In My Head’, sebuah balada mid-tempo yang dihadirkan secara intim. Meski begitu Ashley tetap meramu lagunya dalam koridor bop, sehingga tidak terdengar gloomy, mengingat temanya berkisah tentang insekuritas dan rasa rapuh.

‘Voices In My Head’ menghadirkan Ashley dalam pendekatan yang lebih lembut namun juga matang, memadukan akar pop ciri khasnya dengan sound yang lebih berlapis sehingga terdengar dewasa. “I got these feelings I try to bury down / But they keep screaming / And I’m just tryin’ to filter out somehow / But they don’t wanna leave,” nyanyi Ashley.

Lihat videonya disini:

Related posts

Leave a Reply