Trending News

Blog Post

Boyzlife Akan Meriahkan The 41st Jazz Goes To Campus, “Bring The Jazz On!”
News

Boyzlife Akan Meriahkan The 41st Jazz Goes To Campus, “Bring The Jazz On!” 

Demi melanjutkan idealisme untuk menyelenggarakan acara musik Jazz yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, Jazz Goes To Campus (JGTC) kembali menyapa seluruh penikmat musik Jazz di tahun yang ke-41 ini.

Setiap tahunnya, JGTC tidak hanya menyuguhkan festival musik jazz tetapi juga program acara lain yang akan mewadahi perkembangan pelakon industri musik yang mendedikasikan dirinya untuk musik jazz dan komunitas musik.

Apa saja sih rangkaian acara JGTC ini?

Rangkaian acara Jazz Goes To Campus ini akan dibuka dengan JGTC Opening and Press Conference, JGTC Talkshow, JGTC Band Competition, JGTC Road to Semarang, JGTC Gathering and Charity Night, JGTC Community Night dan puncak acara yang juga merupakan penutupan dari festival musik jazz ini adalah JGTC Festival.

Tahun ini, The 41st Jazz Goes To Campus Festival akan digelar pada 2 Desember mendatang di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia. Dengan mengusung tema acara “Bring The Jazz On!”, festival ini ini akan dibanjiri musisi kenamaan dari tanah air seperti Glenn Fredly, Hivi!, Andien, Reza Artamevia, Teddy Adhitya, Warna, Saxx in the City, Dwiki Dharmawan, Rahmania Astrini dan Hajarbleh Bigband.

Selain musisi-musisi dari tanah air, JGTC juga turut dimeriahkan oleh musisi asal Perancis, Samifati. Dan spesial performance dari duo Keith Duffy dan Brian McFadden, BOYZLIFE. Ini akan menjadi kunjungan BOYZLIFE yang kedua semenjak konser pertama mereka di Indonesia 2017 lalu.

Nah, untuk kalian para pencinta musik Jazz, JGTC sudah membuka penjualan tiket online. Dengan tiket seharga Rp 98.000, kalian sudah bisa menikmati acara musik jazz untuk semua kalangan dan generasi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi websitenya di www.jgtc-festival.com

Related posts

Leave a Reply