BTS dan Charlie Puth Akhirnya Tampil Bersama di Panggung MGA Awards

Oleh: welly - 08 Nov 2018

Panggung MBC Plus X Genie Music Awards, bisa jadi salah satu panggung yang tak akan terlupa bagi BTS dan juga ARMY. Pada acara penghargaan yang diadakan pertama kalinya ini mimpi salah satu member BTS terwujud. Mimpi dari Golden Maknae Jungkook untuk berkolaborasi dengan salah satu penyanyi dunia favortinya yakni Charlie Puth, terwujud!

Sebelumnya Jungkook melakukan cover lagu milik Charlie berjudul, “We Don’t Talk Anymore” pada akhir Februari lalu. Dan pada acara ini Charlie Puth menjadi salah satu pengisi acara dan penerima award. Sejak awal diumumkan pihak MGA sendiri sudah menyiapkan kolaborasi yang ditunggu para fans yakni kolaborasi Charlie Puth dengan BTS. Nggak cuman Jungkook tapi seluruh member BTS.

Charlie Puth membawakan lagu miliknya lalu membawakan “We Don’t Talk Anymore" bersama Jungkook. Usai membawakan lagu tersebut Jungkook dan Charlie Puth pun berbincang sejenak dan mereka melakukan kolaborasi lainnya. Charlie Puth bersama ketujuh member BTS yakni RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V dan Jungkook tampil membawakan lagu “Fake Love” milik BTS. Ini dia panggung bersejarah Charlie Puth dan BTS di MBC Plus X Genie Music Awards.

Artikel ini pertama kali tampil di daebaknews.co

welly
More from Creative Disc