Trending News

Blog Post

Lady Gaga Antarkan Piza untuk Para Pengungsi California
News

Lady Gaga Antarkan Piza untuk Para Pengungsi California 

Penyanyi Amerika Serikat Lady Gaga mempunyai cara tersendiri yang unik dalam membantu para pengungsi yang dievakuasi karena kebakaran hutan California beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilansir dari laman aceshowbiz.com, dalam rangka hari peringatan World Kindness Day yang jatuh pada Selasa (13/11) lalu, pelantun lagu “Poker Face” ini mendatangi tempat pengungsian dengan membawakan piza, kopi dan kartu hadiah untuk para pengungsi. Uniknya Lady Gaga datang dengan berpenampilan layaknya pengantar piza.

Melalui akun media sosialnya, pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini membagikan video singkat di tengah perjalanannya menuju lokasi pengungsian.

Gaga yang mengenakan baju longgar berwarna biru dengan topi bisbol bertuliskan “Malibu” dan kacamatanya, kembali membagikan video singkat dirinya yang tengah membawa beberapa kotak piza lewat akun media sosialnya.

Selain video singkat, wanita kelahiran 32 tahun silam ini juga membagikan fotonya yang berpose dengan para volunteer. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Palang Merah.

Terima kasih Palang Merah atas semua yang kalian lakukan demi memberikan perlindungan, cinta, dan dukungan kesehatan mental kepada warga California.” tulisnya.

Sebelumnya, bintang film “A Star is Born” ini mengunjungi pengungsian Palang Merah beberapa hari lalu, di mana ia menghibur para korban kebakaran dengan bernyanyi, memberikan kata-kata penyemangat serta berfoto bersama.

Related posts

Leave a Reply