Trending News

Blog Post

Cardi B, Chance The Rapper & T.I. Menjadi Juri di Kompetisi Musik Baru di Netflix
Music News

Cardi B, Chance The Rapper & T.I. Menjadi Juri di Kompetisi Musik Baru di Netflix 

Bersiaplah para pecinta ajang kompetisi musik untuk menikmati suguhan baru tahun depan, karena Netflix sedang bersiap-siap untuk menghadirkan sebuah reality show musical pertamanya.

Berjudul “Rhythm + Flow”, acara ini merupakan ajang pencarian bakat musik Hip-Hop yang akan menjadi saingan bagi acara serupa seperti The Voice dan American Idol. Yang didapuk menjadi juri adalah Cardi B, Chance The Rapper, serta T.I. Ketiga superstar hip-hop tersebut akan mencoba menemukan calon rapper masa depan. Tidak hanya para bintang rap tersebut yang menjadi jualan acara itu. Nama John Legend disebut-sebut masuk dalam jajaran executive produser bersama Mike Jackson, Ty Stiklorius, Jeff Gaspin, Jesse Collins, Nikki Boella, dan Jeff Pollack.

Sebanyak 10 episode dengan durasi 1 jam siap disajikan dan akan diluncurkan pada musim gugur tahun 2019 mendatang, dimana konsep acara ini telah disiapkan Netflix selama lebih dari setahun. Audisi akan mulai di tiga kota asal ketiga juri tersebut, yaitu Atlanta, Chicago dan New York. Dan beberapa rapper ternama dari kota tersebut akan menjadi juri tamu sebelum peserta melaju ke babak selanjutnya.

“Rhythm + Flow” akan menjadi anggota baru dari rangkaian program tanpa skrip (unscripted program) yang diproduksi oleh Netflix, seperti Queer Eye, Ultimate Beastmaster, Making A Murderer, serta yang terbaru Patriot Act with Hasan Minhaj.

Related posts

Leave a Reply