Trending News

Blog Post

Celine Dion Menerobos Norma Fashion Anak dengan Koleksi Terbarunya
Music News

Celine Dion Menerobos Norma Fashion Anak dengan Koleksi Terbarunya 

Celine Dion baru-baru ini mengejutkan publik dengan aksinya menerobos sebuah ruangan bayi dan menebarkan glitter di seluruh ruangan tersebut. Dan aksi itu tidak berjalan mulus, karena apa yang dilakukannya tersebut membuat gerah petugas keamanan setempat, sehingga mereka mengejar Celine Dion yang lari namun akhirnya tertangkap.

Namun, kita tidak perlu khawatir, karena kejadian nekat itu merupakan adegan dalam sebuah video yang dirilis Celine untuk mempromosikan koleksi fashion terbarunya. Diva kenamaan asal Canada tersebut baru-baru ini meluncurkan koleksi busana gender-neutral untuk anak-anak usia bayi hingga umur 14 tahun. Celine berkolaborasi dengan merek pakaian anak-anak ternama asal Israel, nununu, yang diciptakan oleh Iris Adler dan Tali Milchberg. Kolaborasinya tersebut diberi nama Celinununu, dan memiliki sekitar 70 jenis pakaian yang bisa digunakan oleh anak perempuan maupun laki-laki, tanpa membedakan model. Koleksinya tersebut bisa dilihat di situs www.celinununu.com.

Kecintaannya terhadap produk dari nununu ini dimulai sejak ia membelikan baju untuk ketiga anaknya, Rene-Charles dan si kembar Eddy dan Nelson.

Aksi Celine Dion dapat dilihat melalui video di bawah ini.

Related posts

Leave a Reply