Channing Tatum dan Jessie J Mulai Terbuka Soal Hubungan Mereka

Oleh: rimadiani - 17 Nov 2018

Aktor Channing Tatum dan Jessie J tampaknya sudah mulai memamerkan kedekatan mereka di hadapan publik.

Hal itu diperlihatkan oleh Channing Tatum melalui akun media sosialnya di mana ia memuji penampilan Jessie J di atas panggung saat menghadiri konser di London, Inggris pada Selasa (13/11) lalu.

Tanpa malu-malu bintang film "Step Up" ini menuliskan, "Wanita  ini telah menuangkan hatinya di atas panggung Royal Albert Hall. Siapapun yang ada di sana pasti menyaksikan sesuatu yang istimewa. Wow."

https://www.instagram.com/p/BqI8Zxulg6W/?utm_source=ig_embed

Channing telihat berada di antara banyaknya penonton dan duduk tidak jauh dari Ibunda Jessie J, Rose. Ia juga dikabarkan sangat menikmati aksi panggung sang kekasih dengan menari di beberapa lagu hits Jessie J dan mengacungkan jempolnya kepada Rose.

Ternyata tidak hanya Channing yang menunjukan dukungan serta kekaguman atas penampilan sang kekasih, Jessie J pun turut menunjukkan kekagumannya pada aktor kelahiran 38 tahun silam ini.

Dua hari sebelum penampilannya di London, Jessie turut mendukung sang kekasih pada malam pembukaan pertunjukan "Magic Mike Live" di Hippodrome Casino, London.

Melalui Instagram Stories, pelantun lagu "Price Tag" ini menuliskan, "Malam Pembukaan Magic Mike London. Selamat @channingtatum pertunjukkan yang hebat… Hadirin sekalian jangan sampai lewatkan (pertunjukan) ini".

Semenjak kedua bintang ini dilaporkan menjalin hubungan asmara, Channing Tatum kerap kali ikut sang kekasih tur ke berbagai kota di Amerika Serikat dan Inggris.

Sementara itu, mantan istri Channing, Jenna Dewan dikabarkan tengah dekat dengan bintang film "21 Jump Street", Steve Kazee. Ia sangat menikmati masa-masa berpacaran dengan kekasih barunya tersebut.

rimadiani
More from Creative Disc