Quantcast

Creative Disc Exclusive Single: 26 Nov 2018

By - 2 months ago in Creative Disc Exclusive Single

ONE OK ROCK [Alb. Eye of the Storm / Fueled by Ramen] – Stand Out Fit In

ONE OK ROCK (OOR) akan segera merilis karya terbaru yang sudah ditunggu-tunggu jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Band asal Jepang yang beranggotakan Takahiro Moriuchi (vocalist), Toru Yamashita(guitarist, bandleader), Ryota Kohama(bassist), and Tomoya Kanki (drummer) sedang mempersiapkan perilisan album kesembilan mereka yang berjudul “Eye of the Storm”. Untuk menyambut album terbarunya tersebut, ONE OK ROCK merilis salah satu lagi dari album barunya tersebut yang berjudul ‘Stand Out Fit In’, yang video musiknya sudah dapat dinikmati. Single ini dirilis pada 23 November.

Billie Eilish (Single / Interscope) – come out and play

Pendatang baru yang masih berusia 16 tahun ini kembali merilis single baru, ‘Come Out and Play’. Single ini merupakan balada emosional yang menyejukkan yang dikemas untuk menambah kesejukan holiday akhir tahun. Sangat berbeda jauh dengan nuansa dark-pop yang memang menjadi usungan Billie Eilish biasanya –yang mengambil inspirasi dari musisi favoritnya yaitu My Chemical Romance dan Lana Del Rey–, ‘Come Out and Play’ terdengar lebih ceria dan menyenangkan. Lagu ini ditulis bersama adiknya, Finneas O’Connell, dan diciptakan sebagai lagu untuk promosi film animasi pendek Apple “Share Your Gifts.” selama masa liburan akhir tahun. Single ini dirilis pada 20 November.

Mike Posner [Single / Island Records] – Stuck In The Middle

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Mike Posner sudah bersiap untuk merilis album ketiganya, “A Real Good Kid” pada 18 Januari 2019. Setelah merilis single pertama dari album ini, ‘Song About You’ pada bulan September lalu, kini Mike merilis single terbarunya, ‘Stuck in the Middle’. Single ini bernuansa uptempo pop dengan imbuhan gitar akustik dan menonjolkan vokal Mike. Single ini dirilis pada 23 November.

Mackenzie Ziegler (Alb. Phases / Mackenzie Ziegler) – Emoceans

Penyanyi multi talenta yang baru berusia 14 tahun ini baru saja merilis album keduanya, “Phases” pada 20 November lalu. Adik dari penari Maddie Ziegler yang sering tampil di video music milik Sia ini juga merupakan seorang penari, aktris dan juga model. Rilisan terbaru dari album ini adalah ‘Emoceans’, sebuah lagu pop uptempo. Mackenzie berharap para pendengarnya bisa terinspirasi dari semua lagu yang ada di albumnya ini. Lagu ini ditulis oleh Dyson & Fancy Cars dan dirilis bersamaan dengan albumnya, “Phases”.

Jai Waetford [Single / Sony] – Friends

Finalis The X Factor Australia tahun 2013 ini sudah menginjak usia 19 tahun. Kini sepertinya Jai Waetford sudah menemukan jati diri baru dalam bermusiknya. Di single terbarunya, ‘Friends’ ini, kita tidak lagi mendengar pop akustik yang biasa dibawakannya, melainkan sebuah lagu melodic R&B yang mengingatkan kita kepada Justin Bieber. ‘Friends’ ditulis oleh Jai dan dibantu James Angus. Single ini dirilis pada 23 November.

Cody Simpson & The Tide [Alb. Wave Two / Coast House Records] – New Crowned King

Penyanyi muda kelahiran Australia ini kembali merilis lagu terbarunya. Masih bersama dengan band yang dibentuknya pada tahun 2017, The Tide -yang terdiri dari Cody Simpson (vokal/gitar), Adrian Cota (drum) dan Shareef “Reef” Addo (bass)-, lagu berjudul ‘New Crowned King’ merupakan lagu yang diambil dari B-Sides untuk EP terakhirnya yang berjudul “Wave Two”. Di lagu ini, vokal Cody terdengar sangat halus diiringi permainan gitar di sepanjang lagu. Single dirilis pada 23 November.

Endless Summer [Single / Ree Hits / Chilltown Records]– One More Minute

Reuni The Moffatts dengan formasi 4 anggota di tahun ini tidak menyurutkan hasrat si kembar Bob & Clint untuk tetap bermusik sebagai duo yang mereka bentuk sejak tahun 2006 ini. Endless Summer merilis ‘One More Minute’, sebuah guitar-based pop balada yang menampilkan harmonisasi vokal keduanya yang sangat baik. Berbeda dengan duo Same-Same yang pernah dibentuk untuk pasar Asia, Endless Summer merupakan versi dewasa dari duo yang pernah membuai kita dengan lagu ‘Love Isn’t’. Single ini dirilis 21 November.

Weezer [Black Album/ Atlantic Records] – Zombie Bastards

Weezer telah menggaungkan perilisan album barunya sejak 2016. Hingga akhirnya tanggal pasti untuk “Black Album” dirilis sudah pastikan, yaitu 1 Maret 2019. Dengan dikeluarkan pengumuman resmi tersebut, Weezer turut merilis lagu terbaru berjudul ‘Zombie Bastards’, yang disertai dengan musik video bernuansa abstraksi serba hitam. Sebuah lagu pop yang ceria, upbeat dan radio-ready tersebut didapuk sebagai single kedua dari album yang sudah dinanti-nanti para penggemarnya sejak lama. Single ini dirilis pada 23 November.

Daniel Powter [Single / Reliant Music] – Perfect For Me

Sejak kemunculannya dengan lagu ‘Bad Day’, nama Daniel Powter langsung meroket dan lagunya tersebut menjadi lagu yang paling sukses di sepanjang karirnya. Namun, bukan berarti Daniel Powter tidak berhenti sampai disitu saja. Lagu demi lagu dirilisnya sebagai bukti eksistensinya di kancah musik dunia. Dan yang terbaru, ia merilis single berjudul ‘Perfect For Me’, yang diambil dari EP keempatnya yang berjudul sama “Daniel Powter”. Lagu berbasis piano tersebut menampilkan ciri khas Daniel Powter dengan pop baladanya, namun dibalut dengan musik yang lebih modern.

Olivia O’Brien [Single / Island Records] – Care Less More

Sejak membius penggemar musik dunia dengan hits ‘i hate u, i love u’ yang dibawakan bersama Gnash, nama Olivia O’Brien seakan tidak pernah hilang dari kamus musik populer. Beberapa hits telah ditelurkannya, serta sebuah EP yang cukup diterima. Dan Olivia tampaknya sudah semakin dekat untuk menyelesaikan album debutnya. ‘Care Less More’ adalah rilisan terbarunya yang tampaknya akan membuat albumnya nanti menjadi istimewa. Bagi kalian yang ingin mengetahui aturan dasar agar terhindar dari sakit hati, rasanya tepat untuk menyimak lagu bernuansa pop R&B ini, karena tema yang diangkat sangat relatable. Single ini dirilis pada 9 November.

Kris Kross Amsterdam, Ally Brooke, Messiah [Single / Spinning Records] – Vámonos

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para Harmonizers, akhirnya Ally Brooke merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Vámonos’, mengikuti jejak rekan-rekannya di Fifth Harmony yang sudah merilis karyanya terlebih dahulu. Merupakan hasil kolaborasi dengan DJ Kris Kross Amsterdam dan Messiah, single berbahasa Spanyol tersebut memiliki lirik yang ceria serta beat yang akan membuat kita berdansa. Single ini dirilis pada 23 November.


Life. Music. Love. Fashion. A mixture of saint & stallion.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 23, 2019 By

Bintang Muda Asal Australia, Ruel Siap Gelar Konser Perdana di Jakarta

Music News | January 22, 2019 By

Lagu ‘7 Rings’ Ariana Grande Dituding Lagu Menjiplak Soulja Boy dan 2 Chainz

Artist Interviews | January 21, 2019 By

CreativeDisc Interview King Princess: Sensasi Pop Baru Yang Berbeda