Demi Lovato Akhirnya Keluar Dari Panti Rehabilitasi

Oleh: admincd - 06 Nov 2018

Demi Lovato dilaporkan telah meninggakan panti rehabilitasi setelah selama tiga bulan lamanya mengikuti program pengobatan narkoba. Sang hitmaker 'Confident' meminta pertolongan profesional selepas mengalami overdosis di bulan Julia lalu dan kini 90 hari kemudian, sang bunda mengungkap jika sang bintang berusia 26 tahun telah sober.

Kini Demi sudah kembali ke kehidupan sosialnya, yang ditandai dengan berduaan bersama dengan desainer fashion Henry Levy untuk menyantap makan malam di restoran sushi Matsuhisa di Beverlu Hills, malam minggu lalu. Sebagaimana yang dilaporkan TMZ.com, sang bintang terlihat bahagia dan sehat dan beberapa kali mengumbar tawanya.

Sang bunda, Diana De La Garza mengungkao jika ia merasa sangat bangga dengan putrinya yang berniat untuk sober, apalagi mengingat ketergantungan narkoba Demi telah menjadi penyakit. Sejauh ini Demi belum memberi komentar resmi tentang masuknya ia kembali ke rehabilitasi, namun dengan perkembangan terakhir ini kita harus merasa gembira karena sang idola akhirnya bisa kembali menjalani hidupnya dengan baik.

admincd
More from Creative Disc