Dengar Versi Atmosferik Troye Sivan Untuk Lagu Klasik Queen, 'Somebody To Love'

Oleh: admincd - 04 Nov 2018

Troye Sivan memang sangat sibuk akhir-akhir ini. Padahal ia baru saja melepas album keduanya, "Bloom", beberapa bulan lalu, namun sang bintang berusia 23 tahun sudah menyusulnya dengan beberapa single baru lain, seperti '1999' bersama Charli XCX atau berkontribusi untuk soundtrack film "Boy Erased" yang juga dibintanginya, 'Revelation'.

Kini ia lagi-lagi menyajikan sebuah single baru berjudul 'Somebody to Love' yang disajikan ke publik berbarengan dengan perilisan film biografi band rock legendaris Queen yang berjudul "Bohemian Rhapsody". Sebagaimana yang kita ketahui, 'Somebody to Love' merupakan salah satu satu lagu klasik milik Queen.

Di tangan Troye dan bantun produser setianya, Bram Inscore, 'Somebody To Love' yang awalnya bergemuruh, euforik dan anthemik malih rupa menjadi sebuah balada minimalis yang atmosferik. Menghantui berkat vokal dan nyanyian Troye, meski tetap terdengar anthemik versi aslinya.

'Somebody To Love' merupakan susulan lagu cover Queen lain yang dilepas bulan lalu, seperti Shawn Mendes dan Teddy Geiger dalam 'Under Pressure' dan 5 Seconds of Summer dengan 'Killer Queen', dimana setiap keuntungan dari lagu akan disumbangkan kepada Mercury Phoenix Trust. Dengar 'Somebody To Love' versi Troye di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc