Iklan

Dengar Versi Neo Gospel The 1975 Untuk Single Hit Ariana Grande, 'Thank U, Next'

Oleh: admincd - 27 Nov 2018

The 1975 bukan nama asing untuk acara "Live Lounge" milik BBC. Selain menyimak aksi mereka membawakan lagu orisinal, yang menarik saat The 1975 menjadi bintang tamu adalah kemampuan mereka dalam meramu ulang lagu milik orang lain. Kali ini giliran lagu hits milik Ariana Grande yang tengah wara-wiri di chart dan streaming, 'Thank U, Next'.

Jika sebelumnya The 1975 menyanyikan 'What Makes You Beautiful' milik One Direction dalam sentuhan emo atau 'Sorry' milik Justin Bieber dalam gaya jazzy, maka untuk 'Thank U, Next' mereka memilih pendekatan yang berbeda lagi dan rasa-rasanya sebuah pilihan gaya musik cukup mengejutkan, neo gospel.

Ternyata 'Thank U, Next' adalah pilihan sempurna bagi The 1975. Sebuah banger yang berkisah tentang kemenangan dan juga tragedi tersebut mampu mengalir dengan organis melalui pilihan aransemen ulang The 1975.

Meski menggubah ulang, band tetap menghargai versi asli dari lagu, sehingga meski dalam sajian The 1975 kita bisa mendengar vokal yang didigitalisasi atau imbuhan electronic yang cukup masif, namun secara umum jika 'Thank U, Next' - yang menurut band ini adalah tentang "rasa terima kasih" - tetap terdengar utuh.

Tidak percaya? Dengar 'Thank U, Next' versi The 1975 di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc