Trending News

Blog Post

Devin Lima dari Grup LFO Meninggal Dunia Karena Kanker
Devin Lima during Missy Elliot Hosts Yahoo! Music's Exclusive Grammy After Party at Mood in Hollywood, CA, United States. (Photo by Derek Bauer/FilmMagic)
Music News

Devin Lima dari Grup LFO Meninggal Dunia Karena Kanker 

Bagi pecinta musik era 90an, pasti mengenal lagu-lagu hits macam ‘Summer Girls’, ‘Girl on TV’ dan ‘I Don’t Wanna Kiss You Goodnight’. Yup, ketiga lagu yang sempat merajai chart di akhir 90an tersebut dilantunkan oleh grup asal Amerika bernama LFO, atau ‘Lyte Funkie Ones‘.

Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari salah satu personilnya, yaitu Devin Lima, yang dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit kanker stadium 4 yang dideritanya. Pada Oktober 2017 lalu, LFO yang beranggotakan duo Devin Lima dan Brad Fischetti membatalkan rencana tur mereka lantaran kabar mengenai diagnosa kanker yang diderita Devin. Setelah bergulat melawan penyakitnya selama setahun lebih, Devin akhirnya meninggal dunia pada hari Rabu, 21 November 2018 pagi, dalam usia yang ke 41 tahun.

Sebelum beraksi sebagai duo, LFO merupakan trio yang terdiri dari Devin, Brad dan Rich Cronin. Namun, pada tahun 2017, Rich mendahului kedua rekannya tersebut setelah berjuang melawan penyakit leukemia yang dideritanya sejak tahun 2005. Saat itu, Rich baru berusia 36 tahun.

Related posts

Leave a Reply