Trending News

Blog Post

Dido Umumkan Album Kelimanya, “Still On My Mind”, Dan Luncurkan Single ‘Hurricanes’
Music News

Dido Umumkan Album Kelimanya, “Still On My Mind”, Dan Luncurkan Single ‘Hurricanes’ 

She’s back! Ratu trip hop yang membawa kita hits klasik seperti ‘Thank You’ atau ‘White Flag’, Dido, akan meluncurkan sebuah album berjudul “Still On My Mind”.

Album kelima sang bintang asal Inggris ini akan dirilis tanggal 8 Maret 2019 dan diproduseri oleh kolaborator setia dan kakak lelaki Disom Rollo. Masih agak lama memang, tapi jangan cemas karena Dido punya tawaran pertama untuk albumnya, sebuah single berjudul ‘Hurricanes’ yang dirilis tanggal 12 November lalu.

Jadi, kalau merindukan sound pop-folk minimalis ala Dido yang dibungkus dengan electronica trippy ala Rollo, maka ‘Hurricanes’ akan menjawabnya. Di dalamnya Dido akan mengajak kita larut dalam vokalnya yang terdengar menghantui, sementara instrumen latar hadir dengan tak kalah atmosferik.

Let me face the sound and fury / let me face hurricanes,” bisik Dido dalam lagunya. “I wanna see you as you walk through the door and time will make us / some ways less and some ways more.” Perpaduan vokal Dido dan synth yang melantun lembut membuat ‘Hurricanes’ menjadi sebuah anthem yang dreamy tapi tentunya tetap membetot perhatian.

Kabarnya Dido akan melakukan tur pertamanya selama 15 tahun terakhir untuk mempromosikan album.

Related posts

Leave a Reply