Duet Manis Anne-Marie dan James Arthur "Rewrite the Stars" Untuk the Greatest Showman Reimagined

Oleh: welly - 18 Nov 2018

Bertepatan dengan perilisan album “The Greatest Showman Reimagined”, yang merupakan interprestasi pop untuk lagu-lagu yang terdapat dalam album soundtrack film musikal sukses yang berjudul sama itu, dua vokalis asal Inggris yaitu Anne-Marie dan James Arthur merilis video "Rewrite the Stars". Keduanya membawakan ulang lagu yang dibawakan oleh pemeran film "The Greatest Showman", Zac Efron dan Zendaya.

Mengambil tema yang tidak jauh berbeda dengan video klip terdahulu, James Arthur dan Anne-Marie berusaha memberikan sentuhan ajaib mereka. Dan hasilnya, romantisme yang pas disajikan melalui chemistry keduanya yang terbangun dengan manis. Demi totalitas, James Arthur dan Anne-Marie syuting di lokasi sirkus yang sebenarnya.

Album yang dirilis pada 16 November kemarin ini berisikan lagu-lagu soundtrack "The Greatest Showman" yang dibawakan ulang oleh beberapa musisi ternama, mulai dari Kesha, Sara Barailles, P!nk, Kelly Clarkson, Panic! At The Disco dan banyak lagi. "Rewrite the Stars" adalah suguhan video pertama dari album ini. Simak videonya disini:

welly
More from Creative Disc