Gabrielle Aplin Sajikan Sisi Rapuh Dirinya Dalam 'My Mistake'

Oleh: admincd - 30 Nov 2018

Gabrielle Aplin datang lagi dengan sebuah single baru dan ia ingin kita mendengar sisi rapuh dirinya dalam lagu berjudul 'My Mistake', yang premier secara eksklusif di Billboard.

'My Mistake' adalah sebuah balada piano yang emosional yang menyajikan tentang sebuah refleksi dalam menerima segala kekurangan kita. Dibuka dengan nyanyian yang lembut, lama-kelamaan vokal Gabrielle melakukan transisi dalam jangkauan yang lebih tinggi dan kemudian memuncak dalam tarikan vokal besar di chorus jelang akhir lagu.

Gabrielle menyebutkan jika proses penulisan lagu baginya selalu bersifat semacam terapi untuk keluar dari kehidupan nyata, namun penulisan 'My Mistake' membuat dirinya menjadi lebih jujur lagi. Komposisi lagunya memang sederhana, tapi ia memberi ruang pada lirik yang bisa teresonansi secara baik dengan pendengarnya. Lirik yang lugas dan apa adanya.

'My Mistake' merupakan cicipan pertama untuk album ketiga Gabrielle yang akan dirilis tahun depan. Ia baru saja menandatangani kontrak bersama AWAL dan album tersebut nantinya akan menjadi yang pertama dari kemitraan bersama AWAL dan label miliknya sendiri, Never Fade Records.

Dengar 'My Mistake' dalam video musiknya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc