Trending News

Blog Post

Golden Child dan KARD Akan Tampil di Charity Concert untuk Palu di Jakarta
Music News

Golden Child dan KARD Akan Tampil di Charity Concert untuk Palu di Jakarta 

Gempa bumi dan Tsunami yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala beberapa waktu lalu mencuri perhatian dunia. Uluran tangan buat saudara-saudara kita di sana pun datang dari berbagai pihak baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Masih dalam semangat yang sama, mengulurkan bantuan untuk para korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, sebuah konser amal digelar di Jakarta pada 30 November mendatang. Dua bintang KPop akan hadir sebagai bintang tamu di acara ini: KARD dan Golden Child.

Dipromotori oleh HYPE Festival dan Berlian Entertainment, dua grup KPop berbeda genre ini akan meramaikan konser bertajuk ‘Charity Concert for Palu, Sigi and Donggala’. KARD dan Golden Child, turut memeriahkan acara ini beberapa penampil seperti Dongkiz, Purple Beck, KITE dan Flashe.

Bersama-sama mereka tidak hanya akan menyapa penggemar masing-masing, namun juga berbagi kebahagiaan untuk para korban gempa dan tsunami. Karena semua keuntungan yang datang dari acara ini akan disumbangkan langsung ke tiga kota yang terkena gempa dan tsunami tersebut.

‘Charity Concert for Palu, Sigi and Donggala’ akan digelar di The Kasablanka Hall pada 30 November mendatang. Tiket sudah bisa didapatkan lewat situs penjualan tiket Loket.com. Hanya ada satu kelas tiket saja untuk ‘Charity Concert for Palu, Sigi and Donggala’ ini yang dibanderol Rp 500 ribu (belum termasuk pajak dan admin fee).

Tandai kalender kamu, beli tiketnya, dan pastikan kamu ikut meramaikan ‘Charity Concert for Palu, Sigi and Donggala’. Karena berbagi nggak pernah semenyenangkan ini! Sampai jumpa di lokasi, guys!

Related posts

Leave a Reply