Trending News

Blog Post

Guy Sebastian Resmi Menjadi Coach di The Voice Australia 2019!
Music News

Guy Sebastian Resmi Menjadi Coach di The Voice Australia 2019! 

The Voice Australia akan kembali tayang tahun 2019 mendatang. Setelah tahun ini Sam Perry dinobatkan menjadi juara musim ketujuh, kompetisi musik yang akan memasuki musimnya yang kedelapan tahun depan telah mengumumkan juri keempatnya. Tak lain dan tak bukan adalah Guy Sebastian.

Penyanyi yang sukses dengan ‘Angels Brought Me Here’ tersebut akan bergabung bersama Delta Goodrem, Boy George dan Kelly Rowland yang telah menyatakan kesediannya untuk kembali duduk di kursi merah demi mencari calon penyanyi berbakat Australia berikutnya. Guy Sebastian menggantikan posisi Joe Jonas yang menjadi coach di musim sebelumnya.

Dengan duduknya Guy Sebastian dan Delta Goodrem sebagai coach, menjadikan musim kedelapan nanti musim dimana The Voice Australia kembali memiliki dua orang coach yang berasal dari Australia, setelah sebelumnya hal serupa terjadi di musim pertama penayangannya, saat Delta Goodrem dan Keith Urban didaulat menjadi coach. The Voice Australia akan ditayangkan di channel ITV Australia.

Related posts

Leave a Reply