Trending News

Blog Post

ISMAYA 15, Gelaran Puncak Perjalanan 15 Tahun Ismaya Group
Concerts Review

ISMAYA 15, Gelaran Puncak Perjalanan 15 Tahun Ismaya Group 

ISMAYA 15 menjadi sajian terbaru dari Ismaya Group. Konser musik yang menggabungkan beberapa artis lokal maupun internasional dalam satu panggung tersebut merupakan puncak perayaan 15 tahun perjalanan karir Ismaya Group. Digelar di Istora Senayan pada Jumat, 9 November 2018, gelaran akbar ini menampilkan Kunto Aji, Barasuara, Dipha Barus serta Flight Facilities dan Khalid. Dengan set panggung yang futuristik, ISMAYA 15 memang menjadi salah satu agenda musik yang sayang untuk dilewatkan. Lighting keren dan sound yang maksimal membuat festival ini sangat berkesan.

Rangkaian penampilan malam itu dibuka oleh Kunto Aji, yang mulai tepat pukul 18.00 WIB. Lagu ‘Sulung’ dan ‘Rancang Rencana’ menjadi lagu pembuka yang dibawanya tanpa jeda yang langsung disambut meriah oleh penonton. Dilanjutkan dengan ‘Saudade’, ‘Rehat’, dan ‘Jakarta Jakarta’, penampilan Kunto Aji tetap memukau hingga lagu terakhir berjudul ‘Konon Katanya’.

Setelah Kunto Aji, dilanjutkan dengan band rock yang digawangi Iga Massardi, yaitu Barasuara. Kepiawaian Barasuara dalam menghibur penontonnya memang tidak perlu diragukan lagi. Musik rock eklektik yang menjadi sajiannya menghipnotis penonton yang ada. ‘Hagia’, ‘Nyala Suara’, ‘Sendu Melagu’, serta single terbaru berjudul ‘Guna Manusia’ tak luput dibawakan. Lagu ‘Taifun’ yang diambil dari album pertamanya pun dimasukkan dalam setlist sebagai pengobat rindu para penggemar setianya. Dan kejutan diberikan Barasuara dengan mengundang Hasna Mufidah, penari Teman Tuli, untuk membantu mereka membawakan lagu ‘Tirai Cahaya’ dengan bahasa isyarat.

Tak lengkap rasanya jika sebuah acara ulang tahun tidak disertai dengan perayaan meriah. Untuk menandakan perayaan 15 tahun Ismaya Group malam itu, hujan balon serta konfeti dan pyrotechnic pun dilepaskan sebagai gong malam hari itu.

Dan perayaan pun semakin malam semakin menggila. Flight Facilities yang didapuk tampil malam itupun membawa suasana Istora semakin panas. Duo DJ yang sudah tiga kali tampil di Jakarta bersama Ismaya tersebut kembali menyuguhkan pertunjukan yang spektakuler. Dengan membawa vokalis tamu Owl Eyes dan Ric Rufio yang bergantian membawakan ‘Need You’, ‘Sunshine’, hingga hits pertama mereka ‘Crave You’, penampilan Flight Facilities benar-benar mengguncang malam itu.

Puncak perayaan malam itu adalah penampilan pamungkas dari Khalid. Kesabaran penonton pun akhirnya terbayar dengan kepuasan dengan keseluruhan penampilan Khalid. ‘Eastside’, ‘Young Dumb & Broke’, ‘Love Lies’, hingga ‘Location’ mampu membuat Istora sing-along malam itu. Enerjik dan interaktif adalah dua kata yang pantas disematkan kepada pelantun asal US tersebut. Review lengkap tentang Khalid bisa kamu baca disini.

Acara #ISMAYA15 ditutup dengan penampilan dari Dipha Barus yang dibarengi oleh penampilan dari A. Nayaka, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin, dan Ramengvrl, didukung oleh sebuah grup paduan suara.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al