Trending News

Blog Post

Ismaya Live Meluncurkan Beragam Layanan Pendukung Djakarta Warehouse Project 2018 (DWPX)
Music News

Ismaya Live Meluncurkan Beragam Layanan Pendukung Djakarta Warehouse Project 2018 (DWPX) 

Menjelang pergelaran edisi ke-10 Djakarta Warehouse Project atau DWPX, Ismaya Live selaku penyelenggara mengumumkan beragam activations menarik untuk mendukung festival experience bagi para pengunjung, melalui sebuah press conference yang digelar di Blowfish, pada 21 November 2018.

Kemudahan layanan transportasi menjadi salah satu benefit yang diberikan. Bersama GO-JEK yang merupakan Official On-Demand App, layanan layanan GO-RIDE dan GO-CAR-nya memudahkan penonton untuk sampai di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park. Menjanjikan pengalaman yang hassle-free, GO-JEK akan menyediakan sebuah Customer Lounge yang akan menjadi tempat para penonton bersantai selagi menunggu jemputan.

tiket.com ditunjuk sebagai Official Flight & Hotel App turut memberikan layanan maksimal berupa layanan shuttle bus yang akan beroperasi melewati berbagai rute populer di pulau Bali selama 7-9 Desember, seperti Seminyak, Kuta, Nusa Dua, dan Jimbaran. Paket tiket DWPX dan shuttle bus, serta paket bundle (tiket dan kamar hotel + tiket shuttle bus) dapat dibeli di website tiket.com. Layanan shuttle bus tersebut juga dapat dinikmati secara gratis untuk penonton yang tidak membeli paket bundle. Hanya dengan datang ke kantor pusat tiket.com di Sunset Road, Kuta dan menunjukan aplikasi tiket.com yang sudah ter-install di ponsel, penonton dapat langsung menikmati layanan shuttle bus yang tersedia.

Aplikasi DWPX akan segera diluncurkan di App Store dan Play Store dalam waktu dekat. Aplikasi gratis tersebut akan menjadi one-stop solution untuk mengetahui jadwal di masing-masing panggung, venue map, dan aktivitas-aktivitas menarik selama di DWPX. Terdapat fitur chat room di mana para penonton dan fans para musisi yang tampil dapat berkomunikasi secara online.

“Kami ingin menciptakan sebuah festival experience yang mempermudah semua hal untuk para penonton,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live. “Di era serba digital ini, semua experience yang kami hadirkan dapat langsung diakses dari smartphone kita semua seperti aplikasi DWPX, serta GO-JEK dan tiket.com yang mempermudah perjalanan ke tempat acara dengan berbagai opsi transportasi yang disediakan,” lanjut Sarah.

Selain berbagai layanan di atas, tersedia juga merchandise DWPX hasil kolaborasi dengan brand Monstore, yang sudah tersedia di website DWPX. Dimulai dari harga IDR 89,100, beragam item tersedia diantaranya kaos, kemeja, tank top, lanyard, dan topi bernuansa DWPX dapat dibeli secara online.

Saat ini, tiket harian atau Daily Pass DWPX yang dimulai dari harga IDR 800,000 dan tersedia secara online di website resmi DWPX yaitu www.djakartawarehouse.com dan di semua official ticketing partner DWPX yang terdaftar di website resmi DWPX. Harga belum termasuk pajak sebesar 10%. Sementara itu, tiket terusan tiga hari DWPX atau 3-Day Pass sudah habis terjual.

Berikut adalah daftar line-up DWPX yang telah diumumkan.

INTERNATIONAL

The Weeknd
Afrojack
Alesso
Armin van Buuren
Baauer
Bassjackers
Claptone
DJ Snake
Frontliner
Gorgon City
Jax Jones
Kris Kross Amsterdam
KSHMR
Kungs
Lost Frequencies
Major Lazer Soundsystem
MaRLo
Mura Masa
Orjan Nilsen
Porter Robinson (DJ set)
RL Grime
Showtek
Slushii
TroyBoi
Whethan

REGIONAL

Andre Dunant
Busta Row
Chace
Crisis Era
Devarra
Dipha Barus
DJ L
Goldfish & Blink
Marc Benjamin
RING
w.W
Cyberjapan
Rukes

LOCAL HEROES

Andy Chunes
Aydra
Dheews
Evan Virgan
Fadi x Mikey Moran
Flip
Fun On A Weekend
Hizkia
IZL
Kenny Gabriel
KimoKal
Maliki
Miss Lee
Patricia Schuldtz
Patrix Johnson
Ride
Soltice
Stan
Trilions
MC Bam
MC Drew
Flicker Screen
Isha Hening
RPTV

Related posts

Leave a Reply