Trending News

Blog Post

Jessie J Ungkap Dirinya Tak Bisa Hamil
News

Jessie J Ungkap Dirinya Tak Bisa Hamil 

Belum lama ini Jessie J membeberkan fakta pribadinya kepada para penggemar saat tampil di atas panggung, Royal Albert Hall, London, Inggris pada Selasa (13/11) lalu. Dirinya menyebutkan bahwa ia tidak bisa mempunyai anak alias mandul.

Kendati demikian, ia sangat bersyukur dengan hadirnya sang kekasih, Channing Tatum yang dapat menerima segala kekurangannya tersebut.

Pemilik nama lengkap Jessica Ellen Cornish ini bercerita bahwa dirinya telah dinyatakan mandul sekitar empat tahun yang lalu.

Sekitar empat tahun yang lalu aku dinyatakan tak bisa memiliki anak. Aku tak meminta simpati dari kalian karena aku salah satu dari jutaan wanita dan pria di luar sana yang mengalami hal ini.” ungkapnya.

Namun hal ini tak membatasinya untuk terus berkarya dan menghibur para penggemar di belahan dunia.

Konser yang diselenggarakan di London ini dihadiri oleh sang Ibunda, Rose, dan sang kekasih, Channing Tatum. Baru-baru ini Channing Tatum mengungkapkan kekagumannya terhadap penampilan Jessie J di atas panggung lewat akun media sosialnya.

“Wanita  ini telah menuangkan hatinya di atas panggung Royal Albert Hall. Siapapun yang ada di sana pasti menyaksikan sesuatu yang istimewa. Wow.” tulis Channing di kolom caption.

Related posts

Leave a Reply