Katy Perry & Gwen Stefani Bergabung Dalam Konser Amal Untuk Kebakaran California

Oleh: admincd - 28 Nov 2018

Dua popstar kenamaan Katy Perry dan Gwen Stefani akan menghadirkan star-power mereka di konser berjudul "One Love Malibu", yang merupakan sebuah konser yang bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi para korban kebakaran California.

Katy dan Gwen tentu saja bukan satu-satunya yang bintang terlibat, karena akan ada juga Macy Gray, Robin Thicke dan Rita Wilson, yang akan tampil di atas panggung yang berlokasi di One Gun Ranch pada tanggal 2 Desember mendatang.

Bintang lain yang dijadwalkan tampil adalah Natasha Bedingfield, Brandi Carlile, Chad Smith dari Red Hot Chili Peppers, Taylor Hawkins dari Foo Fighters, selain kehadiran beberapa selebriti seperti Demi Moore, Orlando Bloom, Pierce Brosnan, Anjelica Huston, Cara Delevingne, dan bintang serial "The Big Bang Theory", Johnny Galecki. Sebelumnya disebutkan jika Chris Martin dari Coldplay juga dijadwalkan tampil, namun ternyata band membantah kabar ini dan Chris bahkan sama sekali tidak tahu jika ia disebutkan sebagai salah satu penampil.

Woolsey Fire, demikian musibah kebakaran ini disebut, telah menyebabkan sekitar 250.000 orang terlunta-lunta karena sekitar 1.500 bangunan telah musnah terbakar di kawasan Ventura dan Los Angeles semenjak bermula di awal November lalu.

Penulis lagu kenamaan, Linda Perry, bertugas sebagai pengarah acara. Setiap keuntungan yang didapat dari konser akan dialirkan kepada The Malibu Foundation dan juga One Love Malibu. Dana yang terkumpul utamanya untuk membantu para korban yang tidak memiliki asuransi atau memiliki sumber uang terbatas serta para hewan yang terlantar, selain membantu membangun kembali Malibu pasca kebakaran.

admincd
More from Creative Disc