Trending News

Blog Post

Kebakaran Hutan di California, Kim Kardashian-Kanye Sewa Pemadam Kebakaran Pribadi
News

Kebakaran Hutan di California, Kim Kardashian-Kanye Sewa Pemadam Kebakaran Pribadi 

Pasangan Kim Kardashian-Kanye West dikabarkan menyewa pemadam kebakaran pribadi untuk menyelamatkan rumah mereka dari kebakaran hutan di California beberapa waktu lalu. Kebakaran hebat yang terjadi beberapa waktu lalu  menghanguskan sebagian rumah warga dan beberapa rumah selebritas Hollywood lainnya.

Seperti yang dilansir dari laman dailymail.co.uk, pasangan ini menyewa damkar tak semata-mata hanya untuk menyelamatkan rumah mereka sendiri dari lalapan si jago merah namun juga menyelamatkan rumah-rumah tetangga yang turut terkena dampak dari kebakaran hutan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Kanye dan Kim harus merogoh kocek sebesar 60 juta USD atau setara dengan 873 triliun rupiah untuk menyewa damkar pribadi.

Dan beruntungnya, meskipun harus rela mengeluarkan uang sebanyak itu, rumah mereka maupun rumah-rumah tetangga berhasil diselamatkan.

Banyak tetangga yang sangat berterima kasih atas bantuan dari pasangan ini karena telah menyewa damkar pribadi dan menyelamatkan rumah mereka.

Kebakaran hutan yang terjadi di California menyebar hingga 91 ribu hektar dan dianggap yang terdahsyat sepanjang sejarah negara bagian Amerika Serikat itu. Akibat dari bencana ini, hingga Kamis (14/11) waktu setempat, ditemukan setidaknya 48 korban yang tewas dan lebih dari 100 orang dinyatakan hilang.

Pasangan Kim-Kanye, Will Smith, Lady Gaga dan Simon Cowell berhasil dievakuasi sedangkan beberapa selebritas lain seperti Miley Cyrus, Gerard Butler, Robin Thicke, Camille Grammer, dan Neil Young harus rela meratapi rumah masing-masing yang terlalap si jago merah.

Related posts

Leave a Reply