Trending News

Blog Post

Kolaborasi Impian Mariah Carey: Cardi B dan Lil’ Kim
Music News

Kolaborasi Impian Mariah Carey: Cardi B dan Lil’ Kim 

Mariah Carey saat ini sedang gencar melakukan promosi untuk album terbarunya, “Caution”. Beberapa waktu lalu, Mariah Carey tampil dalam acara Watch What Happens Live yang dipandu oleh Andy Cohen, pada Senin, 19 November 2018.

Di sela-sela wawancaranya, sang pembawa acara menanyakan pendapat Mariah Carey mengenai Cardi B dan kemungkinan bekerjasama dalam sebuah lagu. Ternyata respon yang diberikan diluar dugaan. Ia sangat ingin berkolaborasi dengan rapper eksentrik yang sedang naik daun tersebut. “I would love for that to happen,” sambutnya. Tidak sampai disitu, ada satu nama yang juga diidolakan oleh seorang Mariah Carey yang disebut dalam percakapan tersebut. “Lagu yang baru saja kalian putar, ‘A No No’, aslinya adalah lagu Lil’ Kim -kita semua suka Kim- Saya berharap kami bertiga bisa berkolaborasi.” Tambahnya, “namun jika tidak ada yang memulainya, tentu tidak akan terjadi.”

Bahkan, stage manajer Lil’Kim turut menginginkan hal yang sama dengan mem-posting sebuah video berisi lagu Lil’ Kim dengan potongan video Mariah Carey dan Cardi B, serta men-tag ketiga artis tersebut bersama Jermaine Dupri dan Atlantic Records.

So, who wants the collaboration to happen? Well, I do!

Related posts

Leave a Reply