Trending News

Blog Post

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya
Music News

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya 

Lorde telah menuduh Kanye West dan Kid Cudi mencuri desain panggung untuk konser mereka di “Camp Flog Gnaw Festival” di Los Angeles akhir pekan lalu (11 November 18).

Kedua artis hip-hop tersebut tampil di sebuah panggung mengambang, yang diklaim Lorde dicontek dari set “Melodrama Tour” miliknya yang juga disajikan saat ia tampil di Coachella tahun lalu di California. Untuk menegaskan hal ini, Lorde memposting foto Coachella-nya di Instagram Story miliknya bersama dengan penampilan Kanye dan Kid di akhir pekan lalu dan menegaskan kemiripan antara dua konsep panggung ini.

Dalam postingan tersebut Lorde menyebutkan ia bangga dengan karyanya dan merasa tersanjung jika artis lain terinspirasi dari karyanya. Tapi ia menolak keras jika mencuri ide kreasinya, tidak dari kalangan perempuan atau orang lain.

Postingan “keras” Lorde ini cukup mengejutkan untuk beberapa fans, mengingat di waktu lalu ia sempat memuji Kanye bahkan sempat berkolaborasi bersama sang rapper kontroversial di remix lagu miliknya, ‘Yellow Flicker Beat’ di tahun 2014 lalu. Lorde bahkan sempat membawakan lagu ‘Lockdown and Runaway’ milik Kanye saat tampil di kota asalnya, Chicago, Illinois, awal tahun ini.

Belum ada tanggapan dari Kanye tentang masalah ini.

Related posts

Leave a Reply