Trending News

Blog Post

Panas Membara Di Video Kolaborasi Jennifer Lopez & Bad Bunny, ‘Te Guste’
Music News

Panas Membara Di Video Kolaborasi Jennifer Lopez & Bad Bunny, ‘Te Guste’ 

Usia “matang” bukan masalah bagi seorang Jennifer Lopez, karena ia masih seksi dan sensual sebagaimana dua dekade lalu. Dibuktikan melalui video barunya yang merupakan visual untuk single baru hasil kolaborasi bersama Bad Bunny, ‘Te Guste’.

Hadirnya video ini susulan J.Lo selepas tampil buka-bukaan di majalah InStyle. Dalam video arahan Mike Ho ini, kita bisa melihat J.Lo dalam balutan bikini mini yang juga sangat memamerkan lekuk tubuhnya. Bad Bunny tahu benar kalau perhatian difokuskan pada J.Lo sehingga ia menyerahkan dominasi pada sang kolaborator legendarisnya.

Menarik untuk mengetahui apakah ‘Te Guste’ akan menyebrang ke radio pop seperti rekannya, ‘Taki Taki’, yang merupakan hasil kolaborasi penuh bintang DJ Snake bersama Selena Gomez, Cardi B dan Ozuna atau ‘Mia’, yang merupakan kolaborasi Bad Bunny bersama Drake. Apalagi reggaton yang ditawarkan lagu jelas catchy. Ditunggu saja.

‘Te Guste’ merupakan bagian dari album ke-9 milik J.Lo, menyusul barisan bop yang sudah dirilisnya untuk album, seperti ‘El Anillo’, ‘Amor, Amor, Amor’ dan ‘Ni Tú Ni Yo’.

Related posts

Leave a Reply