Spice Girls Akhirnya Resmi Umumkan Tur Reuni Mereka

Oleh: admincd - 07 Nov 2018

Pertanyaan jadi atau tidakkah Spice Girls kembali bersama terjawab sudah, karena akhirnya sudah dipastikan secara resmi tentang tur reuni mereka.

Senin, 5 November, Geri Halliwell, Emma Bunton, Mel B dan Mel C, atau yang lebih dikenal dengan Ginger, Baby, Scary dan Sporty Spice, mengkonfirmasi jika mereka melakukan reuni untuk sebuah tur di tahun 2019. Berita gembira ini disampaikan dengan video pendek ala-ala berita di media sosial, dimana kuartet ini melaporan dari berbagai lokasi di dunia.

Ada 6 buah konser yang dijadwalkan di Inggris, dimulai di musim panas di Manchester pada tanggal 1 Juni. Dua pekan kemudian mereka akan melakukan tur terakhir di Wembley Stadium yang ikonik. Tiket dijual mulai Sabtu, 10 November. Sebagai tambahan, Spice Girls mengungkap kalau Jess Glynne akan bertugas sebagai bintang pendukung tur ini.

Sayangnya Victoria Beckham alias Posh Spice, tidak terlibat dalam proyek ini. Sang fashion diva selama ini memang dikenal tidak begitu antusias dengan ide tur reuni, sehingga seharusnya absennya dirinya ini tidak lagi mengejutkan. Terakhir kali mereka tampil dalam formasi lengkap adalah untuk Olimpiade tahun 2012 lalu.

Berikut jadwal "Spice World – 2019 UK Tour":

Juni 1 – Manchester Etihad Stadium

Juni 3 – Coventry Ricoh Stadium

Juni 6 – Sunderland Stadium Of Light

Juni 8 – Edinburgh BT Murrayfield Stadium

Juni 10 – Bristol Ashton Gate Stadium

Juni 15 – London Wembley Stadium

admincd
More from Creative Disc