Trending News

Blog Post

Teddy Geiger Akhirnya Tunangan!
Music News

Teddy Geiger Akhirnya Tunangan! 

Kabar gembira datang dari Teddy Geiger. Penyanyi, penulis lagu sekaligus produser musik asal US tersebut resmi bertunangan dengan Emily Hampshire, aktris yang terkenal lewat serial TV berjudul Schitt’s Creek. Usia hubungan mereka masih seumur jagung, mengingat keduanya mengumbar jalinan asmara mereka pada bulan Agustus 2018 lalu.

Teddy Geiger adalah seorang musisi transgender yang melakukan proses transisinya di tahun 2017 lalu. Di blantika musik dunia, namanya cukup dikenal sebagai penulis lagu handal yang pernah bekerjasama dengan One Direction, James Blunt, Birdy, DJ Snake, dan masih banyak lagi. Kolaborator terhangatnya adalah Shawn Mendes, dimana Teddy telah berjasa mencetak beberapa hits milik Shawn, seperti ‘Stitches’, ‘Treat You Better’, ‘Mercy’, ‘There’s Nothing Holdin’ Me Back’, ‘In My Blood’ dan yang terbaru ‘Lost in Japan’. Sebelum beralih menjadi seorang perempuan dan mengganti nama panggungnya menjadi teddy<3, ia pernah merilis lagu ‘For You I Will’ yang membuat namanya dikenal di kancah musik dunia. Dan album perdananya yang berjudul “Underage Thinking” pernah menduduki peringkat 8 di tangga lagu Billboard 200.

Kini, dengan jati dirinya yang baru ia hadir dengan album teranyarnya yang berjudul “LillyAnna”. Baru dirilis pada 9 November 2018 lalu, album yang berisi 9 lagu tersebut kembali mengedepankan sosoknya sebagai seorang vokalis handal. Sebuah album yang berciri khas pop eksperimental dengan sentuhan eklektik tersebut mengangkat kisah perjalanan hidupnya yang penuh intrik, seperti keterlibatannya dalam sebuah sekte juga pergumulannya dengan obat-obatan terlarang sebagai bagian dari pencarian jati dirinya. Produksi albumnya tersebut sudah dimulai sebelum Teddy Geiger mengubah jenis kelaminnya. Proses yang sangat panjang diarunginya hingga ia merasa bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk merilis karyanya tersebut.

Related posts

Leave a Reply