The Weeknd Konfirmasi Album Barunya, "Chapter 6"

Oleh: admincd - 10 Nov 2018

Para fans The Weeknd sudah boleh menyiapkan isi dompet mereka, karena sang bintang asal Kanada baru saja mengumumkan jika saat ini ia sedang mengerjakan album barunya, "Chapter 6". Hal ini diungkap The Weeknd saat hadir di panggung Hxouse Live, Toronto, Selasa malam, 6 November.

Dalam klip yang beredar di media sosial, penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye ini menyebutkan jika pengunjung malam itu adalah yang pertama mengetahui kalau ia sedang mengerjakan album barunya yang diberi tajuk "Chapter 6" tadi. Tidak hanya itu, The Weeknd mengungkap albumnya akan segera dirilis.

Sebagai penegasan, melalui Twitter ia kemudian memberi indikasi apa yang bisa diharapkan dari album barunya. Memang detil lebih lanjut tentang albumnya masih belum diketahui, meski laporan sebelumnya berspekulasi jika album akan terinspirasi dari hubungan asmaranya yang kembali terjalin bersama dengan Bella Hadid.

"Chapter 6" merupakan album susulan dari "Starboy". Di bulan Maret ia melepas sebuah EP bertajuk "My Dear Melancholy" yang mendapat sambutan bagus dari kritikus dan menjuarai Billboard 200.

admincd
More from Creative Disc