Blake Kelly Gandeng Justin Bieber Di Single Barunya, 'Patience'

Oleh: admincd - 31 Dec 2018

Dirilis Kamis, 27 Desember, 'Patience' mungkin menjadi alasan mengapa Justin Bieber menyempatkan diri masuk ke studio rekaman. Di lagu tersebut ia membantu rapper Blake Kelly di single barunya, meski memang Justin tidak tercatat secara resmi sebagai featuring artist.

Tidak heran jika Justin mau membantu Blake karena memang selama ini juga kerap dibantu. Di tahun 2014 Justin dan Blake menghabiskan waktu d studio dan merekam lagu-lagu seperti 'Broken' dan 'Tell Me' (tidak dirilis). 'Patience' sendiri saat itu disebut 'Patient'. Blake dan Justin bahkan sempat mengerjakan klip untuk 'Broken', yang sayangnya tidak pernah dirilis.

Kini kita bisa mendengar 'Patience' sebuah track hip-hop berpadu R&B yang melankolis. Justin mengisi secara penuh lagu dengan nyanyiannya di chorus dan bridge, sementara Blake mengisi bagian verse yang ternyata porsinya tidak begitu besar.

Justin yang baru saja menikah ini memang belum mengungkap detil tentang album barunya, mengingat saat ini ia sedang menikmati momen keluarganya. Tapi boleh jadi di tahun 2019 nanti ada gebrakan dari Justin Bieber. Untuk sementara simak 'Patience' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc