Demi Lovato Gusar Tidak Diundang Ke Pesta Pernikahan Nick Jonas

Oleh: admincd - 28 Dec 2018

Awal bulan ini Nicki Jonas dan Priyanka Chopra mengikat janji suci mereka dalam ikatan pernikahan di Jodhpur, India. Pernikahan megah ini berlangsung selama lima hari dan dipenuhi dengan teman dan keluarga yang memeriahkan acara.

Hanya saja, ada satu orang terdekat keluarga Jonas yang tidak diundang: Demi Lovato.

Sebuah sumber yang dekat dengan sang pop star mengungkap pada Us Weekly jika Demi tidak diundang ke perta pernikahan dan Demi pun kemudian merasa gusar. Sang orang dalam bahkan menyebutkan jika Demi merasa "patah hati."

Pernikahan berlangsung hanya sebulan selepas sang hitmaker 'Solo' keluar dari rehab-nya selepas mengalami overdosis narkoba yang nyaris fatal di bulan Juli. Boleh jadi ini yang menjadi alasan mengapa Jonas memutuskan untuk tidak mengundang Demi, karena tidak ingin mengganggu proses pemulihannya.

Meski tidak jelas memang apa alasan sebenarnya Jonas tidak mengundang Demi di hari besarnya, tapi kemungkinan besar inilah yang menjadi penyebab Demi mengunfollow Nick di Instagram. Bulan lalu, sang bintang berusia 26 tahun "bersih-bersih" media sosialnya dengan meng-unfollow beberapa temannya. Selain Nick, yang juga diunfollow adalah Selena Gomez dan Iggy Azalea.

admincd
More from Creative Disc