Janelle Monae Jalani Hidupnya Dengan Penuh Dalam Video 'Crazy, Classic, Life'

Oleh: admincd - 15 Dec 2018

Meski sudah berbulan-bulan berlalu semenjak album "Dirty Computer" dirilis Janelle Monae, namun bukan berarti bintang yang baru mendapat nominasi Grammy ini berhenti mempromosikannya. Kali ini ia merilis video musik untuk salah satu lagu dalam album, 'Crazy, Classic, Life'.

Dilepas hari Rabu kemarin, 12 Desember, klip menampilkan beberapa segmen dari film pendek Janelle yang juga berjudul "Dirty Computer". Klip dimulai dengan Janelle mengendarai sebuah mobil berjenis hover bersama teman-temanya. Tiba-tiba sebuah bot sekuriti memberhentikan dan memeriksa mereka.

Setelah urusan dengan sang bot selesai, Janelle membuka bagasi dan mengeluarkan lebih banyak lagi orang dari dalamnya. Janelle dan kru-nya ini kemudian menuju sebuah party bergaya futuristik di mana setiap pesertanya, termasuk Janelle, menikmati hidup mereka dengan penuh.

"We don't need another ruler / All of my friends are king / I'm not America's nightmare / I'm the American dream/ Just let me live my life," nyanyi Janelle saat suasana antara dirinya dan aktris Tessa Thompson yang menjadi model klip, semakin "memanas".

"Dirty Computer" dinominasikan sebagai Album of the Year di 61st Grammy Awards, sementara klip 'Pnyk' menjadi nomine untuk kategori Best Music Video.

admincd
More from Creative Disc