Jessie Reyez Membunuh Eminem Di Video Single 'Good Guy'

Oleh: admincd - 09 Dec 2018

Video musik terbaru Eminem, 'Good Guy', sudah hadir untuk disimak. Menampilkan penyanyi berbakat yang tengah bersinar namanya, Jessie Reyez, klip pastinya mengandung intensitas (dan kekerasan) yang cukup tinggi (dan berdarah-darah).

Di dalamnya kita bisa melihat Jessie yang bangkit dari kuburnya dan kemudian melawan sang Marshall Mathers, yang pada akhirnya melempar sang rapper asal Detroit, dan dirinya, ke luar jendela. Tapi tak berapa lama kemudian kita melihat Jessie menangis di samping tubuh Em.

'Good Guy' merupakan susulan Eminem untuk video 'Venom' yang merupakan soundtrack film superhero berjudul sama yang dibintangi oleh Tom Hardy. Em juga telah menghadirkan visual untuk beberapa track lain dari album barunya, "Kamikaze", seperti 'Fall' dan 'Lucky You'.

Ia baru-baru ini merilis sebuah video freestyle sepanjang 11 menit yang (lagi-lagi) mengundang kontroversi, karena mengungkit-ungkit pengeboman di konser Ariana Grande di Manchester di tahun 2017. Tapi begitulah Eminem, sepertinya memang suka yang nyeleneh, sebagaimana klip 'Good Guy' yang bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc