Justin Bieber Kabarnya Telah Merekam Album Barunya

Oleh: admincd - 09 Dec 2018

Semenjak merilis album "Purpose" di tahun 2015, Justin Bieber tampaknya tidak menunjukkan gelagat untuk menghadirkan susulannya. Ia justru lebih banyak tampil menjadi bintang tamu artis lain ketimbang merilis single-nya sendiri.

Dugaan kemungkinan ia "pensiun" semakin kuat setelah menikahi Hailey Baldwin. Apalagi kemudian muncul asumsi jika Justin ingin fokus pada keluarga setelah sang hitmaker 'Sorry' berusia 24 tahun memposting foto seorang gadis cilik yang merupakan keponakannya

Meski begitu, Justin kemudian kembali memposting sang gadis cilik, hanya saja dalam bentuk video. Dan melalui caption postingan tersebut, Justin menyebutkan jangan terlalu percaya apa yang dibaca serta memberi indikasi jika akan segera merilis lagu barunya dalam waktu dekat.

Apalagi menurut laporan dari The Blast, Justin kerap menghabiskan waktunya di dalam studio di beberapa bulan terakhir, di saat yang bersamaan di mana ia merencanakan pertunangan dan pernikahannya bersama Hailey.

Sebuah sumber menyebutkan kepada website tersebut jika studio yang disambangi Justin adalah antara Los Angeles dan Kanada dan ia "telah rekaman di mana saja". Sang sumber juga menyebutkan jika Justin akan memasukkan pula unsur-unsur religi yang kini sedang giat didalaminya di dalam album.

admincd
More from Creative Disc