Trending News

Blog Post

Katy Perry Menjadi Karakter “Final Fantasy” Di Video ‘Immortal Flame’
Music News

Katy Perry Menjadi Karakter “Final Fantasy” Di Video ‘Immortal Flame’ 

Selepas album “Witness”, Katy Perry memang tidak terlalu aktif, kecuali merilis lagu cover untuk soundtrack “Dear Evan Hansen” dan sebuah lagu Natal. Kini ia menghadirkan sajian terbarunya, sebuah lagu baru berjudul ‘Immortal Flame’.

Memang bukan untuk album baru Katy, melainkan bagian dari kolaborasinya bersama dengan video game “Final Fantasy: Brave Exvius”. Sebagai bonus, perilisan lagu berbarengan dengan pelepasan sebuah video musik yang disajika di akun YouTube pengembang video game-nya, Square Enix.

Klip dimulai dengan Katy berbicara dengan asistennya, mengambil foto selfie dan kemudian menghabiskan waktu dengan bermain game “Final Fantasy”. Tapi kemudian ada yang aneh saat Katy melakukan Instagram Live, ia malah berubah menjadi karakter game.

Selain untuk video musiknya, Katy juga mengizinkan dirinya untuk menjadi karakter dalam game mulai tanggal 12 Desember mendatang, walaupun memang untuk waktu yang terbatas saja. Katy bukan yang pertama menjadi karakter “Final Fantasy”, karena sebelumnya Ariana Grande sudah melakukan hal serupa, meski juga untuk waktu yang terbatas.

Related posts

Leave a Reply