Miley Cyrus & Liam Hemsworth Dikabarkan Telah Menikah

Oleh: admincd - 27 Dec 2018

Apakah Miley Cyrus (26) dan Liam Hemsworth (28) akhirnya telah menikah? Sepertinya begitu, setidaknya jika menilik postingan Instagram Stories teman dekat pasangan ini, Conrad Carr. Di postingan tersebut tampak Miley dan Liam memegang pisau dan hendak memotong sebuah kue yang mirip kue pengantin.

Tampak Miley mengenakan gaun putih sedangkan Liam mengenakan tuksedo. Sementara itu ibunda Miley, Tish, terlihat di latar dengan mengenakan pakaian yang cukup kasual, yaitu atasan hitam dan jeans denim. Kakak-kakak Liam juga tampak hadir di acara ini, seperti Chris Hemsworth.

Perayaan ini tampaknya berlangsung di sebuah rumah, meski tidak diketahui rumah siapa, yang didekorasi balon, termasuk balon dengan tulisan "Mr" dan Mrs", serta meja dengan barisan gelas Champage dan makanan penutup di atasnya.

Liam, Miley atau keluarga mereka tidak memposting keriaan yang sama di akun media sosial mereka atau mengungkap detil di mana dan kapan acara berlangsung, sehingga belum bisa dipastikan apa kepentingan acara ini. Majalah PEOPLE telah menghubungi pihak Miley namun belum mendapat tanggapan.

Miley dan Liam mengalami hubungan putus nyambung semenjak tahun 2009 lalu. Di tahun 2013 mereka sempat membatalkan pertunangan meski kembali lagi bersama beberapa tahun kemudian. Saat Miley ditanya DJ radio kenamaan Howard Stern panggilannya terhadap Liam, pacar atau tunangan, sang popstar menjawab, "mitra bertahan".

admincd
More from Creative Disc