Trending News

Blog Post

Miley Cyrus & Mark Ronson Mengcover Hits Natal Klasik John Lennon, ‘Happy Xmas (War Is Over)’
Music News

Miley Cyrus & Mark Ronson Mengcover Hits Natal Klasik John Lennon, ‘Happy Xmas (War Is Over)’ 

Kolaborasi Miley Cyrus dan Mark Ronson rasa-rasanya semakin solid saja. Selepas ‘Nothing Breaks Like A Heart’ bulan lalu kini mereka sudah menghadirkan lagu kolaboratif lain, meski memang bukan lagu baru tapi cover untuk lagu Natal klasik yang dinyanyikan John Lennon dan Yoko Ono, ‘Happy Xmas (War Is Over)’. Single ini dirilis Jumat kemarin, 14 Desember.

Lagu dirilis pertama kali di tahun 1971 dan pastinya Miley dan Mark bukan yang pertama mengcover ulang lagunya. Meski begitu, rasa-rasanya versi mereka lebih “valid” dibandingkan yang lain mengingat ada keterlibatan Sean Ono Lennon, putra John dan Yoko, yang turut terlibat di dalam lagu.

Secara utuh, ‘Happy Xmas (War Is Over)’ versi Miley, Mark dan Sean ini masih mengedepankan melodi dan nada versi aslinya. Tapi, sebagai gubahan seorang Mark Ronson, imbukan elektronik tetap kental di dalamnya, meski sang produser membalutnya dalam corak synth ala 80-an yang membuat lagu terdengar retro.

‘Happy Xmas (War Is Over)’ memang terdengar seperti sebuah “bonus” untuk proyek kolaboratif Miley dan Mark, jadi belum tahu apakah akan disertakan di album baru Mark atau malah Miley, yang kabarnya akan dirilis tahun depan dan akan mengembalikan dirinya dalam gaya bermusik seperti album “Bangerz”.

Dengar ‘Happy Xmas (War Is Over)’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply