Natalie Portman Nyanyikan Lagu Gubahan Sia, 'Wrapped Up', Untuk Filmnya, "Vox Lux"

Oleh: admincd - 09 Dec 2018

Aktris pemenang Oscar, Natalie Portman, kini terjun juga di dunia tarik suara. Hanya saja memang tidak secara profesional, melainkan untuk kepentingan film terbarunya, "Vox Lux", di mana ia berperan sebagai seorang popstar.

Sebagai popstar, tentu saja karakter yang diperankan Natalie, Celeste, harus memiliki lagu yang dinyanyikan. Nah, penyanyi dan penulis lagu kenamaan, Sia Furler, telah diminta untuk menulis lagu berjudul 'Wrapped Up' untuk soundtrack filmnya.

Sebagaimana Bradley Cooper dalam "A Star Is Born", Natalie memutuskan untuk menyanyikan sendiri lagunya. Dan kini Sia, melalui akun YouTube miliknya, sudah merilis video musik yang menampilkan sang aktris menyanyikan lagu gubahannya tersebut.

Klip menampilkan Natalie sebagai Celeste di atas panggung dan menyanyikan lagunya dengan ditemani penari latar. Klip juga diselingi dengan berbagai adegan di filmnya. Natalie tampaknya mencoba menghadirkan yang terbaik darinya dalam menyanyikan lagu Sia, yang harus kita akui mengandalkan jangkauan vokal yang luas. 'Wrapped Up' dihadirkan sebagai sebuah power-ballad khas Sia yang melankolis dan anthemik, sehingga upaya Natalie untuk menaklukkan lagunya patut mendapat atensi lebih.

Kalau penasaran bagaimana Natalie Portman membawakan lagu milik Sia ini, simak 'Wrapped Up' di bawah ini. Versi edit memang, karena untuk mendengarkan versi utuhnya, bisa mengunjungi layanan streaming seperti Spotify.

admincd
More from Creative Disc