Nicki Minaj Sajikan 'Familia' Untuk Soundtrack Film "Spider-Man: Into The Spider-Verse"

Oleh: admincd - 16 Dec 2018

Film animasi yang diangkat dari komik Marvel, "Spider-Man: Into The Spider-Verse", baru saja dirilis di bioskop. Dan begitu juga dengan album soundtracknya yang sudah dilepas secara utuh, setelah menghadirkan kolaborasi Post Malone dan Swae Lee, 'Sunflower'.

Menilik siapa saja yang terlibat, hip-hop menjadi genre utama lagu-lagu yang terdapat dalam album soundtrack "Spider-Man: Into The Spider-Verse". Sebut saja nama-nama seperti Lil Wayne, Ty Dolla $ign, Juice WRLD, hingga Jaden Smith.

Yang juga menyemarakkan album adalah Nicki Minaj yang menghadirkan track berjudul 'Familia'. Nicki tidak sendiri, karena ada Anuel AA dan Bantu yang membantu dirinya di dalam lagu ini. Menilik judul, kita bisa mengira kalau ada unsur Latin di dalamnya dan memang benar adanya.

'Familia' adalah sebuah track reggaeton yang laidback dan mengandalkan beat Latin tadi dengan ekstensif. Sebuah lagu dansa Latin yang menggoda, di mana meski beat tidak terlalu kencang namun tetap mampu mengajak untuk bergoyang,

Porsi vokal sendiri dibagi-bagi antara ketiga musisi yang terlibat dengan Nicki hadir menjelang paruh lagu. Dengar 'Familia' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc