Panic! at the Disco Sajikan Versi Metal Dari 'The Calendar'

Oleh: admincd - 21 Dec 2018

Dalam sebuah wawancara di awal bulan lalu sang frontman Panic! at the Disco, Brendon Urie, mengungkap jika merencanakan untuk merilis sebuah "proyek metal" ke depannya. Sang pengusung pop-punk tersebut juga mengungkap jika sebenarnya ia telah membuat versi metal dari beberapa lagu PATD.

Kini ia telah menyajikan versi metal dari lagu lama PATD yang berjudul 'The Calendar' ang diambil dari album "Vices & Virtues". Dari penurutan Brendon diketahui jika sebenarnya versi metal lagu tersbeut sudah ada sejak lama. Saat itu ia memberi indikasi jika boleh jadi ia akan mengungkap lagunya dalam waktu dekat.

Sesuai indikasinya tadi, maka kini 'The Calendar' versi metal sudah bisa disimak. Alih-alih diunggah ke SoundCloud, sebagaimana yang disebutnya waktu itu, ia menghadirkan lagunya saat sedang melakukan streaming di Twitch baru-baru ini.

Brendon menyebut jika lagunya di rekam di tahun 2010, yang kemungkinan besar bersamaan dengan sesi rekaman untuk "Vices & Virtues". Jadi, apakah ini gambaran masa depan musik metal ala PATD?

admincd
More from Creative Disc