Quantcast

Pitbull Berharap Bisa Menginspirasi Orang-Orang Latin Lain

By - 3 months ago in Music News

Pitbull siap untuk memperluas “kerajaanya” serta meneruskan menjadi conton untuk orang lain. Hal ini diungkap oleh Entertainment Tonight saat berbincang bersama sang Mr. Wordwide di acara peletakan Hand and Footprint Ceremony miliknya di TCL Chinese Theatre, Hollywood, F Jumat.

Dalam acara tersebut Pitbull menyampaikan pesan kepada para fans Latinnya yang juga ingin mencapai sukses dengan level yang sama. Ia meminta mereka untuk terus berjuang dan senantiasa maju ke depan. Jadi jangan menoleh ke belakang, mulai dengan langkah kecil dan selalu memandang ke depan, demikian lanjutnya.

Pitbull berharap bisa menjadi conton yang nantinya memotivasi dan memberi inspirasi. “Aku bilang kepada semua orang, ‘Mengapa memimpikan, kalau kalian bisa hidup di dalamnya?'”, tandas sang rapper dalam pidatonya.

Kepada ET sendiri Pitbull mengungkap rasa terimakasihnya terutama diberikan kepada para fans karena tanpa mereka ia tidak akan ada berdiri tegak seperti saat ini. “Tidak ada pergerakan. Tidak ada revolusi. Jadi, untuk bisa menjadi bagian sejarah di Hollywood, mengapa bermimpi ika bisa hidup di dalamnya,” tandas Pitbull.

Pitbull sendiri baru saja merilis sebuah lagu berjudul ‘Ocean to Ocean’ yang mengambil lagu TOTO, ‘Africa’, sebagai sampel dan digubah untuk menjadi bagian soundtrack film “Aquaman”.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | March 20, 2019 By

Why Don’t We Ajak Macklemore Berkolaborasi Dalam ‘I Don’t Belong In This Club’

Music News | By

Myspace Kehilangan Nyaris Sebagian Besar Data Mereka

Music News | By

Konser Di Manchester, Nicki Minaj Beri Tribut Kepada Para Korban Pengeboman