izmir escort bayan
Trending News

Blog Post

PRETTYMUCH Kembali Hadirkan Banger Seru Dalam ‘Jello
Music News

PRETTYMUCH Kembali Hadirkan Banger Seru Dalam ‘Jello 

PRETTYMUCH telah menjadi salah satu boyband terbesar saat ini semenjak debut di pertengahan 2017. Grup beranggota 5 personel ini, Brandon Arreaga, Edwin Honoret, Austin Porter, Nick Mara dan Zion Kuwonu, memang memiliki apa yang diperlukan untuk sukes: vokal bagus, skill dance yang paten dan tentu saja kumpulan banger seru.

Ngomong-ngomong soal banger, mereka baru saja menambah daftarnya dengan single baru berjudul ‘Jello’. Dirilis tanggal 14 Desember lalu, single diproduseri oleh Mike Sabath yang sudah sukses dengan ‘Wasabi’ dari Little Mix atau ‘Familiar’ milik Liam Payne.

Sabath mengerti jika era 90-an menjadi salah satu yang mempengaruhi PRETTYMUCH sehingga ‘Jello’ juga dibungkus dengan semangat yang sama. Tapi ia juga menghadirkan ‘Jello’ dengan pendekatan bop catchy yang kekinian. Sebuah track dance yang menggoda dengan ketukan kaya synth.

Baby you’re the truth / This one’s for you, to celebrate your body,” nyanyi PRETTYMUCH. Sementara chorusnya tak kalah adiktif, “Girl you call the shots like Jello / Got me weak in the knees like Jello / And the way we jell together, make ’em Jello.“. Semoga saja track ini menjadi single pertama PRETTYMUCH yang menembus Billboard Hot 100. Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply

Entsorgung Berlin