Sia Akan Rilis Album Baru Dan Musikal Di Tahun 2019

Oleh: admincd - 29 Dec 2018

Sia Furler telah menghadirkan update kepada para fans untuk apa yang akan dilakukannya di tahun 2019 mendatang. Menyusul pertanyaan yang diajukan seorang penggemar di Twitter, sang bintang ikonik menyebutkan jika diirnya akan merilis sebuah album dan musikal tahun depan.

Istimewanya, musikal ini juga akan ditulis dan disutradarai langsung oleh bintang asal Australia ini. Ini jelas kabar yang menggembirakan, mengingat selain album "Everyday Is Christmas" yang dirilis di tahun 2017, Sia belum merilis album lagi semenjak "This Is Acting" yang dilepas di tahun 2016 lalu.

Sementara itu, di tahun 2018 ini ia disibukkan dengan kolaborasi bersaa Diplo dan Labrinth dalam grup LSD yang telah merilis beberapa single. Ia juga bekerja sama dengan Dolly Parton dalam lagu 'Here I Am' untuk soundtrack "Dumplin'". Sia juga menulis lagu yang dinyanyikan Natalie Portman untuk film "Vox Lux".

Sedang secara solo, Sia merilis sebuah lagu 'I'm Still Here', yang boleh jadi teaser atau pembuka jalan untuk album baru mendatangnya tersebut.

admincd
More from Creative Disc