Take That Batalkan Konser Internasional Peringati 30 Tahun Usia Mereka

Oleh: admincd - 25 Dec 2018

Boyband legendaris asal Inggris, Take That, terpaksa membatalkan rencana konser internasional untuk perayaan 30 tahun usia mereka dikarenakan keluarga yang sedang sakit.

Grup yang kini terdiri atas Gary Barlow, Howard Donald, dan Mark Owen, awalnya berencana untuk berkeliling dunia untuk sebuah rangakain konser guna mempromosikan album kompilasi "Odyssey", tapi tanggal-tanggal internasional untuk konser tersebut telah dibatalkan agar Gary bisa dekat dengan keluarganya yang sedang menderita sakit.

Hal ini diungkap Gary kepada koran Inggris, The Mirror, di mana ia mengungkap rencana konser di Amerika Selatan dan Australia telah dibatalkan. Setidaknya Gary tidak akan bepergian kemana-mana selama dua tahun ke depan.

Ia juga berterimakasih kepada rekan-rekannya yang sangat pengertian atas kondisinya dan ia juga memohon pengertian dari para fans yang tentu saja kecewa akan keputusan ini. Meski begitu Take That akan tetap melangsungkan "Greatest Hits Live Tour", yang akan berlangsung mulai April 2019 dan selesai di bulan Juni tahun yang sama. Tampaknya fans di luar Eropa memang harus bersabar lebih lama jikalau ingin menyaksikan pertunjukkan live idolanya ini.

admincd
More from Creative Disc